RESENSI BUKU

Judul : Koleksi Kasus Sherlock Holmes
Penulis : Sir Arthur Conan Doyle
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2007
Cetakan : Ketujuh
Tebal Buku : 18cm
Harga : Rp.27.000

Bagi kalian yang gila terhadap cerita detektif, anda harus baca buku karya Sir Arthur Conan Doyle ini. Sir Arthur Conan Doyle kali ini datang lewat kumpulan cerita-cerita apik, sangat menarik, lewat detektif kesohornya Sherlock Holmes yang ceritanya tiada tandinganya dengan buku detektif yang lain. Ceritanya mengalir penuh makna, dan sering kali diakhiri dengan kejutan yang tidak disangka-sangka.
Kita telah mengetahui sepak terjang detektif terbaik London, Sherlock Holmes. Dalam melakukan penyelidikan, Sherlock Holmes menggunakan metode penelusuran deduktif, pengungkapan detail, dan analisis saintifik. Sungguh sempurna. Aksi Holmes dalam mengungkapkan kasus besar sangat mengejutkan dan keandalannya tak terbantahkan lagi.
Dalam buku yang berjudul Koleksi Kasus Sherlock Holmes, sang detektif beraksi lewat 12 judul petualangan yang sangat mendebarkan sekaligus penuh kejutan khas Sherlock Holmes. Dengan selalu ditemani rekan setianya Dr. Watson, semakin lengkaplah berbagai petualangan detektif mereka terangkum dalam buku ini.
Buku ini sangat menghibur dan menegangkan, sungguh cocok buat para penggemar setia Sherlock Holmes. Selain itu buku ini berukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Sayangnya di beberapa judul di buku ini terdapat kata-kata yang tidak baku sehingga agak sulit dipahami para pembaca hal ini mungkin dikarenakan buku ini adalah buku terjemahan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Tetapi secara keseluruhan buku ini adalah buku detektif yang paling bagus dan luar biasa.
Posted on 02.34 by decky28 and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar